Ketum HMPMJ: Merangin Adalah Tanah Yang Mengantarkan Kita Sampai Seperti Sekarang Ini

Foto: Ketua HMPMJ Adit Tiaripanto

SUARA INDEPENDEN. COM, JAKARTA- Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Merangin Jabodetabek (HMPMJ) lakukan pelantikan kepengurusan baru, Minggu (24/13/17) di FIFO Resto Situ Gintung. Adit Tiaripanto selaku Ketua Umum HMPMJ terpilih pada 28 Oktober lalu dalam hal ini mengaku bangga dengan kesolidan pengurusnya yang turut serta dalam menyukseskan kegiatan pelantikan tersebut. "Saya aprisiet segenap pengurus yang telah bekerja keras dalam menyukseskan acara ini, tidak lupa pula saya sampaikan terimakasih kepada teman-teman Primordial lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu", kata Adi dalam sambutannya.


Lebih dalam lagi, "Merangin adalah tanah kelahiran kita, tanah yang mengantarkan kita sampai pada seperti sekarang ini. Olehnya, mari kita bersama-sama sebagai Putra Daerah sebisa mungkin untuk berkontribusi terhadap daerah kita terlebih khusus Merangin dan Indonesia pada Umumnya", pungkasnya.


Lebih lanjut, acara pengukuhan HMPMJ turut serta di hadiri oleh Pemkab yang di wakili oleh sekda Merangin. Yang lebih membuat acara tersebut menjadi meriah adalah berkumpulnya Primordial-primordial se Nusantara jakarta. Saah satunya Formasu Jakarta dan lain-lain Hal ini baru terjadi di massa kepemimpinan Adit Tiaripanto. 


Adi selaku ketua yang baru dikukuhkan mengaku bangga dapat mengumpulkan Primordial luar dari jambi," saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang datang dari berbagai daerah. Inilah Merangin Jambi", ucap Adi dengan bangga.





Senin, 25 Desember 2017
Jurnalis: Hamzah
Editor: Rifai