Presiden AMSA: Membangkitkan Pemuda Bengkulu, didalam Meluruskan Kiblat Bangsa

Foto: Presiden ASEAN Muslim Students Association (AMSA), Zainuddin Arsyad, Ketika menyampaikan Materi di hadapan peserta.
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Presiden ASEAN Muslim Students Association (AMSA) Zainuddin Arsyad, Hadir Sebagai Pembicara seminar Nasional Peran Pemuda didalam Meluruskan Kiblat Bangsa, peserta yang hadir 300 Orang, yang Bertempat, Bengkulu Di Hotel Latanza, 30 Oktober 2016.

"Menurut Zainuddin Arsyad yang sering disapa Arsyad, Manfaatnya acara ini untuk membangun jiwa pemuda dan pemikirannya untuk kembali merekat persatuan dan kesatuan indonesia mencerdaskan kehidupan berbangsa dan menananmkan nilai- nialai nasionalisme serta religiusme," ujar Presiden AMSA Zainuddin Arsyad, ketika Redaksi Suara Independen menghubunginya melalui seluler, Senin (31/10/2016).

Zainuddin Arsyad mengatakan, Kedepannya di tingkatkan dan menjadikan kota bengkulu sebagai tmpat gerakkan pemuda untuk membangkitkan kembali semangat soekarno," ujar Arsyad.

Foto: Zainuddin Arsyad, bersama Peserta Seminar Nasional.
"Acara Seminar Nasional tersebut, Pemateri Zainuddin arsyad (Presiden AMSA) memaparkan seorang pemuda harus memiliki kapasitas keilmua, moralitas, seni kepemimpinan dan serta keberanian tinggi untuk mempersiapkan kepemimpinan bangsa di masa akan datang.

Zainuddin Arsyad menilai, bangsa indonesia sedang sakit seperti ini, disamping bangsa indonesia yang besar dan kaya ini menjadi incar bangsa asing ingin merusak indonesia," tegasnya.

Senada disampaikan Wakil Gubernur Bengkulu pemuda itu harus kreatif dan cerdas serta mampu mengatur dengan baik senantiasa melihat peluag bukan hambatan dan kesulitan," tutupnya.


Senin, 31 Oktober 2016
Jurnalis: M.Z. Saddam
Editor: Ginanda