Koalisi Pemuda dan Mahasiswa (KODAM) Eramas, Siap Memenangkan Edy dan Ijek Pilgub Sumut



  
SUARA INDEPENDEN. COM, MEDAN- Ketua Koalisi Pemuda dan Mahasiswa (KODAM) erwin Hasibuan mengatakan tetap solid untuk dukung Edy rahmayadi dan Musa rajekshah dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Periode 2018-2023.


Erwin Menyampaikan, Bahwa saat ini juga legalitas kodam masih belum ada kejelasan. Sementara seluruh pengurus-pengurus wilayah kabupaten kota telah menunggu kejelasan legalitas itu. Agar dapat bersosialisasi dengan masyarakat untuk tim pemenangan Eramas," Kata Ketua KODAM Erwin Hasibuan Ke redaksi Suara independen. Com,  Selasa, (3/04/2018).


"Kita perlu Legal yang cukup kuat untuk membentuk suatu organisasi ini. Seperti legal yang di sah kan oleh pak Edy rahmayadi dan pak Musa rajekshah. Itulah yang kita ingin kan agar masyarakat dapat percaya bahwa kita adalah salah satu dibawah mandat keputusan mereka (ERAMAS).


Tokoh Mahasiswa Erwin Hasibuan Menjelaskan, Relawan yang bergerak seharusnya di support dan di bimbing. Artinya saat ini kita butuh arahan dari pihak eramas bagaimana caranya memberdayakan ini kodam agar pak edy dan pak ijek menang dalam pertarungan ini,"Tegasnya.


"Maka mesin-mesin yang bergerak di bidang relawan mahasiswa dan pemuda ini sangat cepat, sigap dan tanggap," Unngkapnya.


Lanjut dia, Alhamdulillah menurut keterangan beliau beserta bukti yang di cantumkan sebagai data sudah 12 kabupaten kota yang mensosialisasikan kodam ini. Dan itu sudah hampir mencapai 2000(dua ribu) massa. Kita harap kodam berjaya selamanya dan tetap solid serta garda terdepan sehingga dapat mengkobarkan jiwa-jiwa pemuda dan mahasiswa. Untuk itu kita turut kepada oknum-oknum eramas dapat menanggapi nya bagaimana kelanjutan yang efektif sehingga perkembangan begitu efesiensi dalam berorganisasi, " tutupnya.








Selasa, 3 April 2018
Jurnalis: Rifai
Editor: Ridho Saragih