PP HIMMAH: Amien Rais Udah Tua, Jangan Buat Fitnah


SUARA INDEPENDEN.COM- Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengancam mengungkap kasus korupsi yang lama mengendap di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal itu bakal diungkap setelah dirinya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk kasus Hoax Ratna Sarumpaet.


Sebelum diperiksa, Amien sempat menyampaikan pernyataan kepada orang-orang yang mendampinginya. Salah satunya adalah kritik terkait pemeriksaannya yang janggal. Tak hanya itu, Amien juga mendesak Presiden Joko Widodo mencopot Kapolri Jenderal Tito Karnavian.


Menyikapi tersebut, Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH) Aminullah siagian, menyesalkan sikap Mantan Ketua MPR Amien Rais yang tidak percaya dengan kinerja Polri.


"Pak Amien Rais udah tua, Jangan suka memfitnah lah. indonesia jelas, ini Negara Hukum kita percayakan aja Polisi menyelesaikan Kasus hoax Ratna sarumpaet Ke Polisi," kata Aminullah siagian ke redaksi, kamis, (11/10/2018).


Lanjut Aminullah, Polisi sudah profesional megerjakan tugasnya, "jangan buat isu-isu yang tidak mencerdaskan masyarakat," kata tokoh Pemuda Nasional Aminullah Siagian.


Jadi diharapkan semua pihak menahan diri, jangan mengadu-adu ini di tahun politik. Mengadu antar lembaga penegak hukum, khusus polri dan KPK," ujar Aminullah.


"Saya mengajak mahasiswa dan masyarakat mari kita hargai Kapolri Pak Tito Karnavian yang sudah jelas meraka bekerja sesuai aturan hukum yang ada di indonesia, apalagi kinerja dibawah kepemimpinan beliau kinerja Polri semakin dipercaya publik,"tutupnya.




Kamis, 11 Oktober 2018
Jurnalis: Ardi
Editor: Rizki zahri