DPP HANURA, Niat AS Pindahkan Kedubes Ke Yarusalem Dinilai Hancurkan Konsep Perdamaian


SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Ketua Dewan Pimpinan pusat Partai HANURA Bidang Agama & sosial, Drs. H. Mulkan Nasution MA Angkat bicara terkait Rencana Donal trump akan memindahkan ibu kota israel ke yerussalem.


Menurut Mulkan Nasution,"ini adalah tindakan sepihak. dan menghancurkan konsep perdamaian yang sedang berjalan," ujar Mulkan Ke Redaksi, Kamis, (7/12/2017)


"Saya Berpendapat yerussalem adalah bagi ummat islam khususnya merupakan sejarah lahirnya pondasi tauhid, sebagaimana dimaklumi bahwa Nabi muhammad di perjalankan allah israk mikraj di mulai dari masjidil haram ke masjidil aqsha yerussalem lalu naik kelangit menerima perintah sholat lima waktu," kata Mulkan Nasution yang juga Ketua Umum PB Al washliyah


Mulkan Menjelaskan, Ini historis yang wajib di sadari oleh presiden Amerika. Bagi ummat islam rencana trump ini adalah sesuatu yang keblinger sesat dan akan merusak keharmonisan pergaulan diantara bangsa bangsa di dunianya," kata Mulkan.


"Seharusnya mengurungkan dan membatalkan niat, langkahnya itu dan Partai hanura mengapresiasi mendukung langkah Bapak presiden indonesia Jokowi atas koreksinya kepada kebijakan politik trump yang inrasional,"tutup mulkan.





Kamis,  7 Desember 2017
Jurnalis: Hamzah
Edito: Ahman deo