Ketua PD Al Washliyah Buya Gustami Hasibuan Apresiasi Polres Tanjungbalai Tangani Kasus Narkoba


SUARA INDEPENDEN. COM- Pimpinan Daerah Al Wasliyah Kota Tanjungbalai mengapresiasi kinerja Polres Tanjungbalai dalam menangani kasus peredaran narkotika yang belakangan ini semakin meningkat.


"Apresiasi itu disampaikan Ketua PD Al Wasliyah Tanjungbalai, Buya Gustami Hasibuan,Minggu (23/12/2018), menanggapi besarnya hasil penindakan kasus narkotika jenis sabu dalam sepekan berkisar sekitar 22 kg dengan 7 tersangka.


"Saya terkejut setelah membaca pemberitaan di berbagai media ,bahwa dalam sepekan ini Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai di bawah pimpinan Kapolres AKBP Irfan Rifai berhasil mengungkap dua kasus jaringan sindikat perdagangan sabu seberat 22 kg, ,di antaranya 15 kg dengan 3 tersangka, kemudian disusul penindakan seberat 7 kg sabu dengan 4 tersangka, belum lagi penindakan terhadap pengguna dan kurir yang kecil. Ini benar-benar luar biasa dan patut diapresiasi dan diacungi jempol atas prestasi yang diraih Polres Tanjungbalai tersebut.Tindakan itu jelas sekali menyelamatkan jutaan masyarakat khususnya generasi muda dari bahaya narkoba," kata Gustami.


Gustami menyatakan, PD Al Wasliyah sangat-sangat mendukung langkah yang dilancarkan Polres Tanjungbalai yang tetap komitmen menumpas kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, khususnya di daerah Tanjungbalai.


"Jika. memang dibutuhkan, PD Al Wasliyah siap di barisan terdepan membantu pihak hukum menumpas kejahatan penggunaan dan peredaran narkoba yang belakangan ini terlihat semakin meningkat dan sudah merambah kekalangan masyarakat bawah," pungkasnya




Selasa, 25 Desember 2018
Jurnalis: Rifki
Editor: Anwar