Silaturahim Politik Agus Yudhoyono ke Mukernas PPP



Foto: Pasangan Calon Gubernur- Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus dan Sylviana.
SUARA INDEPENDEN.COM,JAKARTA- Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni akan melakukan silaturahim politik dengan menghadiri pembukaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Agus-Sylviana diusung Poros Cikeas yang terdiri dari Demokrat, PPP PAN dan dan PKB.
"Ya datang (Agus-Sylvi) dengan seluruh calon kepala daerah lainnya," kata Wasekjen PPP Achmad Baidowi melalui pesan singkat, Minggu (2/10/2016).

Mukernas PPP akan digelar pada 3-5 Oktober 2016 di Hotel Mercure Ancol, Jakarta. Baidowi menuturkan Agus-Sylvi telah menarik minat publik. Sebab, calon tersebut merupakan pasangan baru yang memberikan harapan pada mesyarakat.

"Animo masyarakat terhadap Agus-Sylvi terlihat dari antusiasme publik yang semakin meningkat," kata Baidowi.

Anggota Komisi II DPR itu memprediksi Pilkada DKI akan berlangsung selama dua putaran. PPP telah membuat posko pemenangan di Tebet, Jakarta Selatan.

"Sylvi sendiri sudah diperkenalkan kepada pengurus DPP PPP saat rapat pengurus harian lalu. antusiasme juga terlihat dari banyaknya bermunculan relawan untuk memenangkan Agus-Sylvi," ujarnya.

Diketahui, Mukernas PPP akan diikuti sekitar 1.500 peserta yang terdiri dari 1.100 anggota fraksi PPP DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, 64 ketua dan sekretaris DPW PPP dan 336 pengurus DPP PPP, Peserta Mukernas direncanakan akan mendapatkan pemaparan materi dari Menkopolhukkam Wiranto, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menhan Ryamizard Ryacudu, Ketua KPK Agus Rahardjo, Menag Lukman Hakim Syaifuddin dan Kepala BNN Budi Waseso",tutupnya.


Minggu, 02 Oktober 2016
Jurnalis: Asso
Editor: Suharno