Azrizal Nasri: Ciptakan Pilkada Serentak 2017 di Riau dengan Dingin.

Foto
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Pemilihan kepala daerah serentak 2017 yang akan berlangsung pada tanggal 15 Februari 2017 di Kampar dan Pekanbaru menjadi ajang kompetisi yang paling sengit antar calon, yang mana dua daerah ini merupakan daerah yang paling banyak penduduknya di Riau. Pekanbaru dan Kampar merupakan dua daerah yang menjadi basis yang paling direbutkan oleh sejumlah Partai Politik Nasional. 

KPUD Pekanbaru dan Kampar telah menetapkan dimasing-daerah ini memiliki 5 calon. Berbagai macam strategi politik telah diperankan oleh masing-masing tim sukses. 

Azrizal Nasri selaku Pengurus Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) dan Pemuda Riau di Jakarta berharap pilkada Kampar dan Pekanbaru berjalan dengan damai, santun dan dingin. Jangan ada gesekan sosial yang memicu perselisihan antara masyarakat. 

Pilkada merupakan momentum menentukan pemimpin yang arif, bijaksana serta bisa membawa perubahan yang positif bagi daerah. Mari kita jaga kondusifitas daerah kita. Mari kita sukseskan pilkada dua daerah ini di Riau dan Konsolidasikan yang massif ke grass root agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

"Mari kita awasi setiap tahapan pilkada di dua daerah ini, laporkan setiap kecurangan ke pengawas pemilu dan dukung kerja penyelenggara pemilu untuk tetap netral," tutup mantan Ketua DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Periode 2014-2016 tersebut.


Senin, 16 Januari 2017
Jurnalis: Arif
Editor: Ginanda