Nongkrong Asyik di Café Mandailing

Foto: Cafe Mandailing
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA-
Bisnis café sepertinya masih cukup asik. Apalagi tempatnya dikemas dengan asik, maka yang nongkrong semakin asik. Dampaknya, rupiah yang tersimpanpun dengan asik terus bertambah.

Melirik bisnis ini banyak yang menawarkan konsep café, salah satunya cafe yang ada di jalan Jalan Lebak Bulus I Nomor 1 CD, Seberang Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.  

Cafe yang menggandeng  nama “Mandailing Café Bistro” didirikan dengan niat  untuk mengangkat kearifan lokal, menjaga budaya Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) Sumatera Utara, utamanya ciri khas makanan dan kopi Mandailing yang sudah mendunia. 

Kita berusaha menghadirkan sebuah tempat usaha untuk diperkenalkan kepada masyarakat Tabagsel yang ada di Jabodetabek, demikian dijelaskan salah satu pemilik saham Marazuki Nasution yang juga selaku Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Nasution (DPP IKANAS) Dohot Boruna.

“Cafe ini didirikan sekitar tujuh bulan yang lalu, karena IKANAS sebagai organisasi non-profit, maka kita bangunlah suatu perusahaan bernama PT. Mandailing Adil Sejahtera yang membawahi cafe ini, di mana pemilik sahamnya sebanyak 7 orang,” sambungnya.

Kedepannya café yang populer dengan istilah Café Mandailing ini akan menjadi salah satu tempat nongkrong yang nyaman, baik untuk keluarga, maupun sekedar ngobrol dengan teman-teman," pungkas Marazuki.


Selasa, 10 Januari 2017
Jurnalis: M.Z Saddam
Editor: Indah Wahyuni